Kamis, 25 Februari 2010

Korban Bunuh Diri di Kali Surabaya Belum Ditemukan

SURABAYA, KOMPAS.com — Mayat kakek berusia 70 tahun yang pada Rabu malam melakukan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Kali Surabaya di kawasan Pintu Air Karah-Gunungsari, hingga kini siang ini belum ditemukan.

Pencarian yang dilakukan 10 petugas Reskrim Polsek Jambangan dibantu anggota tim SAR Brimob Polda Jatim untuk melakukan penyisiran TKP di bentang tengah pintu air hingga radius 1 kilometer. Namun, usaha tim SAR hingga kini masih nihil. Mayat sang kakek pun belum bisa ditemukan. Sementara pencarian pun dihentikan.

Rencananya, tim SAR pun akan kembali melanjutkan pencarian siang nanti. "Pencarian kita hentikan sementara untuk istirahat. Namun, akan kita lanjutkan kembali siang hingga sore nanti," ujar Kanit Reskrim Polsek Jambangan Aiptu Pieter saat dikonfirmasi, Kamis (25/2/2010).

Berdasarkan pengakuan saksi mata, kata Pieter, peristiwa bunuh diri ini terjadi pukul 19.00 WIB. Kala itu ia baru turun dari angkot dari arah Sepanjang menuju Joyoboyo dan berhenti di dekat Pintu Air Karah. Selanjutnya, dengan diantar tukang becak, kakek itu menyeberang Jalan Gunungsari menuju pintu air. Tiba-tiba sang kakek nyebur ke sungai dan hingga kini mayatnya belum ditemukan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda